Harus Terus Maju,,

Bismillah,,

Allah adalah segalanya bagiku. Aku merasa sangat malu kepada Allah. Ia begitu sayang kepada ku. Apa yang aku minta, Ia akan memberikan yang terbaik bagi ku. Aku malu pada Allah, malu akan segala nikmat yang telah Ia berikan pada ku. Allah tak pernah lupa kepada ku, Ia selalu melindungiku, Ia selalu menjaga ku, Ia selalu membimbingku. Allah, jadikanlah aku hamba yang selalu ingat, bersyukur, dan beribadah kepada Mu. Allah, kuatkanlah aku ya Allah. Allah, kuatkanlah aku.

Allah, Engkau tahu, dalam hati sanubariku, betapa ingin aku menjadi orang yang sangat bermanfaat bagi seluruh manusia. Engkau tahu, betapa rindunya aku pada pemerintahan yang menegakkan syariatMu, yang membawa pada kesejahteraan bagi seluruh umat manusia. Allah, kuatkan lah aku, bantu dan bimbinglah aku agar diri ku memiliki kapasitas tersebut. Allah, La Haula Wa La Quwwata Illa Billah ‘Aliyul ‘Azim. Hasbiyallah, La Ilaha Illahu, ‘Alaihi Tawakkaltu wa ilaihinnushur,,

Allah, bantulah aku,,

QS An Naml: 59-66

59. Katakanlah, “Segala puji bagi Allah dan kesejahteraan atas hamba-hambaNya yang dipilihNya. Apakah Allah yang lebih baik, ataukah apa yang mereka persekutukan dengan Dia?”

60. Atau siapakah yang menciptakan langit dan bumi dan yang menurunkan air bagimu dari langit, lalu Kami tumbuhkan dengan air itukebun-kebun yang berpemandangan indah, yang kamu sekali-kali tidak mampu menumbuhkan pohon-pohonnya? Apakah di samping Allah ada tuhan (yang lain)? Bahkan (sebenarnya) mereka adalah orang-orang yang menyimpang (dari kebenaran).

61. Atau siapaka ]h yang menjadikan bumi sebagai tempat berdiam, dan yang menjadikan sungai-sungai di celah-celahnya, dan yang menjadikan gunung-gunung untuk (mengukuhkan)nya, dan menjadikan pemisah antara dua laut? Apakah di samping Allah ada tuhan (yang lain)? Bahkan (sebenarnya) kebanyakan dari mereka tidak mengetahui.

62. Atau siapakah yang memperkenankan (doa) orang yang berada dalam kesulitan apa bila ia berdo’a kepadaNya. dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di muka bumi? Apakah di samping Allah ada tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingati (-Nya).

63. Atau siapakah yang memimpin kamu dalam kegelapan di daratan dan di lautan dan siapa (pula)kah yang mendatangkan angin sebagai kabar gembira sebelum (kedatangan) rahmatNya? Apakah di samping Allah ada tuhan(yang lain)? Maha tinggi ALlah terhadap apa yang mereka persekutukan (denganNya).

64. Atau siapakah yang menciptakan (manusia dari permulaannya), kemudian mengulanginya (lagi), dan siapa (pula) yang memberikan rezki kepadamu dari langit dan bumi? Apakah di samping Allah ada tuhan (yang lain)? Katakanlah, “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu, jika kamu memang orang yang benar”.

65. Katakanlah, “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang gaib, kecuali Allah”, dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan.

66. Sebenarnya pengetahuan mereka tentang akhirat tidak sampai (ke sana) malahan mereka ragu-ragu tentang akhirat itu, lebih-lebih lagi mereka buta dari padanya.

 

 

 

Siang yang indah di Salt Lake City,,

Rully Prassetya

David Eccles School of Business University of Utah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s